Aplikasi Untuk Hp Symbian Dan Java

Kasus yang sering terjadi yakni seseorang tidak bisa menginstal aplikasi yang sudah beliau unduh sedangkan untuk mendapatkannya dia membutuhkan waktu lama dan ongkos yang cukup mahal. Mengapa software tersebut tidak bisa dibuka atau diinstal di handphone tidak lain alasannya format aplikasi software tersebut tidak sempurna. Untuk itu, perlu kiranya bagi anda untuk mengerti berbagai macam ekstensi aplikasi yang ada agar anda mampu memilih aplikasi mana yang sesuai dengan HP anda dan tidak terjadi problem dalam penginstalan aplikasi tersebut.
Kasus yang sering terjadi adalah seseorang tidak bisa menginstal aplikasi yang telah ia un Aplikasi untuk HP Symbian dan Java

Perbedaan Ekstensi Aplikasi untuk HP Symbian dan Java
Bagaimana cara menentukan apakah hand phone anda bersistem Symbian atau Java?
Untuk mengetahui type hape anda symbian atau java sangatlah gampang, anda dapat membedakannya dengan menyaksikan spesifikasi masing-masing type HP.

Ciri khas HP Symbian secara garis besar yaitu sebagai berikut:
  1. Mendukung multitasking layaknya sebuah PC (komputer/ laptop) yang memungkinkan anda untuk membuka lebih dari satu aplikasi dalam waktu berbarengan.
  2. Support dua macam ekstensi installer, yakni format installer untuk handphone java (.jad / .jar) dan format installer untuk handphone symbian sendiri (.sis).
  3. Menu mampu dikontrol sendiri. Anda dapat mengedit penampilan sajian sesuai dengan impian anda.
  4. Siap penambahan aplikasi dari pihak ketiga, sebab tata cara operasinya terbuka.
Dari review perihal HP Symbian di atas mampu diambil kesimpulan bahwa handphone yang tidak menyanggupi standar di atas yakni handphone berjenis Java.

Handphone dengan system Java hanya mendukung format aplikasi (.jad / .jar). Sedangkan HP Symbian mampu membuka format installer untuk handphone java (.jad / .jar) dan format installer untuk handphone symbian sendiri (.sis).

Nah, jikalau anda sudah mengetahui jenis handphone anda Symbian atau Java dengan mudah anda dapat menentukan aplikasi mana yang sesuai untuk HP anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Sambutan Ketua Panitia Perayaan Isra' Mi'raj Dan Maulid Nabi

Free Download Driver Advan Vanbook P1n-45125

Download Modul Didik Pai Dan Bp Kurikulum Merdeka Kelas 5 Sd Mi Lengkap